Lari Maraton Meriahkan Festifal Maleura

MUNA – Festival pantai Maleura yang digelar di Kabupaten Muna, dirangkaikan denga lomba lari maraton 10 kilometer. Saat ini sudah mencacat 300 pendaftar yang siap mengikuti lomba.

Kadis transmigrasi, Fajarudin Wunanto, selaku koordinator kegiatan mengatakan kegiatan festival Maleura diisi dengan berbagai item kegiatan. Salah satunya yakni lomba lari maraton lari 10 Km. ” Lomba lari maraton merupakan salah satu item kegiatan yang akan dihelat dalam festival Pantai Maleura, ” jelasnya beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Peserta lomba tersebut dibuka untuk umum. Banyak peserta yang berasal dari luar daerah ikut serta dalam lomba tersebut. Menariknya, hampir seratus persen kepala desa yang ada di Kabupaten Muna bakal ikut lomba. ” Jadi kemungkinannya, peserta yang akan mengikuti lomba lari maraton ini akan mencapai 5 ratusan peserta, karena waktu pendaftaran masih cukup lama yakni sampai tanggal 22 desember 2017, ” bebernya,

Lomba tersebut dibagi dengan dua katagori, masing-masing cabang lomba untuk pria dan perempuan. Untuk katagori perempuan saat ini jumlah pesertanya baru berkisar lebih dari 40 peserta.

Peserta nantinya akan memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp 30 juta. Bagi peserta yang masuk 8 besar putra/putri nantinya akan diberikan hadiah dalam dalam bentuk hand phone (HP). (sumber: Kepton Pos)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bupati Muna Support Pembentukan PWI di Bumi Sowite