Maasra Hadiri Perayaan Natal Keluarga Silooy

BAUBAU- Bakal Calon Walikota Baubau Hj. Wa Ode Maasra menghadiri perayaan natal bersama kerukunan keluarga Silooy Ambon, di Kompleks Perumnas Waruruma, Senin (25/12) siang. Salah satu anggota keluarga Silooy diketahui menjabat sebagai Bendahara PAC PBB Wolio, Dolly Silooy.

Wa Ode Maasra Manarfa menyumbangkan lagu saat menghadiri perayaan natal dikediaman Silooy Ambon di Kota Baubau. (Foto; dewi)

Dalam momen tersebut Ketua DPC PBB Kota Baubau ini sempat menyumbangkan lagu untuk menghibur warga yang hadir dikediaman keluarga Silooy. Momen kebersamaan itu juga dihadiri anggota DPRD fraksi PBB Rosni, SE, Rektor Unidayan Ir. Muhammad Sjamsul Qamar, MT dan pengurus DPC PBB Baubau.

- Advertisement -

“Perayaan natal merupakan salah satu agenda rutin DPC PBB Kota Baubau. Hal ini mengingat kader PBB tak terbatas pada satu pemeluk agama saja, namun universal,” jelasnya.

Maasra mengakui PBB merupakan partai yang berlandaskan Islam. Namun perbedaan menjadikan perekat satu sama lain.

“Anggota PBB Kota Baubau terdiri dari berbagai pemeluk agama, ini malah membuat kami dekat satu sama lainnya,” tambahnya.

Dimomen natal tahun ini, mantan ketua DPRD Kota Baubau ini berharap warga dapat merayakan natal dengan damai dan hidup rukun dengan agama lain.

“Saya berharap semua umat kristiani bisa hidup dengan damai sejahtera dan menjaga persekutuan kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.(dewi)

Facebook Comments
Baca Juga :  Seleksi KPU Sultra, Mulai Staf Kampus hingga Guru SMA Tergiur