Legislator Gerindra Kembali ke Mama Ikhlas

BAUBAU- Legislator Gerindra, Hj Huzulia mengubur niatnya maju menjadi pasangan wakil walikota mendampingi Falah Ilahi. Wakil rakyat dua periode ini, memutuskan mendukung pasangan Wa Ode Maasra dan Ikhsan Ismail.

Keputusan Hj Huzulia memantapkan hati mendukung pasangan Mama Ikhlas terlihat dengan hadirnya politisi gerindra ini dalam sosialisasi yang digelar di Kelurahan Sulaa, Selasa (26/12) malam.

- Advertisement -
Ketgam: Legislator Gerindra (kiri) Hj Huzulia dan Legislator PBB (kanan) Rosni SE, berpose bersama Bakal calon Walikota Baubau Wa Ode Maasra. (FOTO DEWI)

“Pertemuan resmi Mama Ikhlas baru hari ini saya hadir. Kehadiran saya pada pertemuan malam ini, tentunya untuk memberikan suatu dukungan moril secara penuh kepada ibu Maasra,” ungkap Huzulia dikonfirmasi usai sosialisasi Mama Ikhlas.

Dia menegaskan, siap membantu Mama Ikhlas menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018-2023. “Mudah-mudahan perjuangan kompetisi 2018 ini, koalisi PBB dan Gerindra dapat mencapai hasil yang diharapkan,” harapnya.

Sikap politik ini sekaligus mengubur rencananya yang akan berpasangan dengan Bakal Calon (Balon) lain yakni LM Falah Ilahi. “Walaupun saya punya hak politik, tapi saya masih menggunakan hati. Ditengah perjalanan saya kembali berpikir ulang untuk tetap bergabung sama pak Ikhsan Ismail sebagai Ketua partai Gerindra,” tandasnya.(***)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rossy Programkan Rumah Sakit Berjalan Disetiap Kelurahan