AS Tamrin Beberkan Kunci Sukses Kepemimpinan

BAUBAU- Segudang prestasi ditorehkan Kota Baubau dibawah komando Walikota AS Tamrin dan Wakilnya Wa Ode Maasra. Konsisten merealisasikan visi misi ditambah dengan berbagai penghargaan yang diukir menjadi wujud karya nyata keberhasilan duet Tampil Mesra memimpin Kota Baubau.

Buah Kerja keras selama hampir satu lustrum berkarya dari kantor mega yang terletak di puncak palagimata, AS Tamrin dianugrahi sejumlah penghargaan pribadi. Yang terbaru, 10 Desember 2017 lalu di Denpasar Bali, pemilik nama lengkap Abdul Sadjid Tamrin ini, didaulat sebagai walikota terbaik 2017 yang dilabelkan seven media (tujuh media).

- Advertisement -
Walikota Baubau AS Tamrin saat jumpa pera di aula kantor walikota Baubau, sabtu (30/12)

Saat jumpa pers di aula kantor walikota Baubau, Sabtu (30/12) AS Tamrin membeberkan rahasia tiga pokok yang menjadi kunci utama dalam kepemimpinan. Diantaranya kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spritual. “Ketiganya ini tidak boleh jalan satu-satu, semuanya saling berkaitan. Kalau hanya salah satunya saja maka tidak akan bisa berjalan baik,” katanya.

Menurutnya, kecerdasan intelektual yang tidak dibarengi dengan emosional yang baik maka akan menghasilkan pemimpin yang tidak terkontrol. Tidak kalah pentingnya memiliki kecerdasan spritual yang baik agar setiap keputusan yang diambil tidak terlepas dari doa dan niatan yang tulus.

“Kalau sekarang ini karena sudah ada fit and propertes biasanya sudah dilupakan kecerdasan spritual. Padahal ini juga penting agar dalam setiap keputusan yang diambil juga diridhoi dan cocok kemistrinya,” beber AS Tamrin. (***)

Facebook Comments
Baca Juga :  Buteng Komitmen Lahirkan SDM Unggul