Mama Ikhlas Lantik 430 Tim Pemenang

Wa Ode Maasra Manarfa didampingi Ikhsan Ismail saat melantik 430 tim pemenang di aula hotel Rajawali, Rabu (3/1)

BAUBAU- Dalam rangka memperkuat komitmen tim pemenangan, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau periode 2018-2023, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa,S.Sos, M.Si dan Ikhsan Ismail, M.Si secara resmi melantik dan mengukuhkan 430 anggota tim pemenangan Mama Ikhlas tingkat Kota Baubau, Rabu (03/12), bertempat di aula hotel Rajawali.

Wa Ode Maasra Manarfa didampingi Ikhsan Ismail saat melantik 430 tim pemenang di aula hotel Rajawali, Rabu (3/1)

Dalam prosesi ini, Mama Ikhlas secara simbolis menyerahkan surat keputusan (SK) pelantikan kepada tiga perwakilan tim pemenangan Mama Ikhlas, yakni koordinator pembina dan penasehat La Ode Alirman, SH, Ketua Tim pemenangan La Ode Asman, SE, M.Si dan Sekretaris tim pemenangan La Ode Endang, ST.

- Advertisement -

Maasra Manarfa menghimbau kepada seluruh tim pemenangan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho serta keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga apa yang kita cita-citakan dan perjuangkn bersama untuk mencapai kemenangan,” pungkasnya.

Anggota pembina dan penasehat tim pemenangan Mama Ikhlas, Dr. La Ode Abdul Munafi, S.Pd, M.Si, menambahkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, pemerintah harus memiliki 10 sikap kepemimpinan.

Ditegaskan, pemimpin harus bisa bersikap seperti langit yang memayungi bumi tempat berpijak, siang yang menerangi malam yang menenangkan, rembulan yang menyejukan bintang yang memberi pedoman, air yang menumbuhkan angin yang menggerakkan, dan magnet yang merekatkan serta seperti gaharu (dupa) yang mengharumkan.

“Mama Ikhlas telah memiliki 10 sikap kepemimpinan tersebut. Olehnya, mari kita bergandeng tangan dan bekerja keras dalam memenangkan Mama Ikhlas pada oesta demokrasi pilkada Kota Baubau Juni mendatang,” himbaunya kepada seluruh anggota tim pemenangan.

Dilanjutkan, Mama Ikhlas merupakan perpaduan dua tokoh yang memiliki energi positif yang saling melengkapi. Maasra merupakan tokoh wanita yang memiliki track record politik yang sudah diakui. Sedangkan Ikhsan Ismail (Lawa,red) merupakan tokoh pemuda yang disegani.

Baca Juga :  Amirul Tamim Maju di DPD, Sjafei Kahar Nyaleg di PPP

“Lawa memiliki arti pintu gerbang. Mama berpasangan dengan Lawa merupakan pintu gerbang dalam membawa Kota Baubau menjadi lebih baik dengan pemimpin yang tegas dan santun, serta peduli dengan kesejahteraan rakyat. Mari kita menangkan Mama Ikhlas,” pungkasnya.(***)

Facebook Comments