Ali Mazi dan Ridwan Bae Bahas Strategi Pemenangan

KENDARI– Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas bersama Ridwan Bae mulai membentuk tim pemenangan AMAN, Selasa 9 Januari 2018 di Hotel Swiss-BellHotel Kendari.

Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae mengaku, pasca keputusan DPP Golkar yang mengusung pasangan AKAN, pihaknya mulai membahas strategi pemenangan.

- Advertisement -

“Sebagai ketua DPD Golkar Sultra sebagai mana saya sampaikan bahwa apa pun ditetapkan DPP itu wajib dan menjadi keharusan untuk diikuti. Pertemuan hari ini merupakan bagian menjalankan perintah partai dalam rangkaian mendukung pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas sebagai cagub yang ditetapkan,” ungkap Ridwan.

Dia mengaku, pertemuan mereka ini adalah yang pertama setelah penetapan. Dalam pertemuan itu turut membicarakan teknis operasional dalam artian untuk bisa meraih pikiran simpatisan masyarakat Sultra terhadap dua kader usungan Golkar, Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Dalam hasil pembicaraan kami dan hasil komunikasi kami itu dapat disimpulkan ada penyesuaian yang baik dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan kader Golkar yang sebelumnya menolak Ali Mazi-Lukman Abunawas? Ridwan mengaku, hal itu menjadi salah satu poin pembicaraan mereka. Rencananya, dia akan mengumpulkan seluruh ketua Golkar tingkat kabupaten atau kota pada Kamis 11 Januari 2018.

“Kita perlu konsolidasi dan ini pertemuan awal dan satu dua hari nanti, malam Jumat kita akan undang ketua DPD II Sultra untuk bertemu langsung dengan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas. Kalau pun ada pakta integritas, maka di hadapan ketua DPD II bisa dilakukan. Sebab, mereka akan bekerja aktif memenangkan pasangan ini,” tuturnya.(***)

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Gubernur Sultra Pamit