Sejumlah Pimpinan Parpol “Buka-bukaan” Saat Deklarasi Rossy

BAUBAU– Dua partai pengusung, masing-masing PKB dan Hanura resmi mendaftarkan Roslina Rahim dan La Ode Yasin di KPUD Kota Baubau, Selasa petang tadi (9/1). Sebelum mendaftar sejumlah pimpinan parpol menyampaikan orasi politik saat deklarasi pasangan Roslina Yasin (Rossy) di lapangan lembah hijau, Kelurahan Tomba Kota Baubau.

Ketua DPP Bidang Bina Wilayah Sulawesi I, H. Muchtar Amma menjelaskan saat ditugaskan memimpin pemaparan visi misi bakal calon di Kota Kendari, terdapat 13 bakal calon yang mendaftar di Hanura. Seluruhnya dinilai memiliki potensi yang baik, dari kajian Hanura pasangan Rossy yang terbaik. “Hati nurani tidak pernah bohong dan untuk memajukan Baubau Rossy adalah pemimpin yang tepat,” katanya.

- Advertisement -

Ketua DPC PKB Baubau, Feto Daud menambahkan pasangan Roslina Yasin dinilai sebagai pejuang rakyat. Keduanya bahkan rela meninggalkan jabatannya sebagai unsur pimpinan dewan, demi harapan menjadikan Baubau lebih baik.

“Kita semua akan berkomitmen mengantarkan Roslina Yasin dari Palatiga (sebuah puncak tempat berdirinya kantor DPRD) menuju Palagimata (tempat berdirinya kantor walikota Baubau,” paparnya. (***)

Facebook Comments
Baca Juga :  13 Mei, Debat Lima Pasang Kandidat di Baubau