Wanita Hamil yang Tewas Dalam Sumur Kering, Dibunuh Suaminya

MUNA– Tak menunggu lama kepolisian Resort (Polres) Muna berhasil menangkap pelaku pembunuhan Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan tewas di dalam sumur dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih yang terjadi Minggu, 7 Januari 2018.

Tak lain, pelakunya suami korban sendiri. Tindakan brutal suami korban sungguh sadis. Ia tega menghilangkan nyawa istrinya sendiri yang tengah hamil dua bulan dengan cara membuangnya di dalam sumur tua.

- Advertisement -

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang ditemui di ruangannya, Kamis, 11 Januari 2018 mengatakan, usai menghabisi istrinya sendiri Sitti Asnani (21) pelaku berinisial HS alian LZ alian Z (21) bersembunyi di dalam hutan di Pulau Bakealu, Desa Bakealu, Kecamatan Pasir Putih. Setelah bersembunyi beberapa hari, tersangka berhasil ditangkap Rabu 10 Januari 2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Dari pengungkapan pelaku, mereka ini sering bertengkar dan ada juga masalah ekonomi. Kemudian pada saat bertengkar sama istrinya, pelaku kaget kalau istrinya hamil dan tidak bisa menghidupi, karena tidak memiliki pekerjaan yang tetap,” katanya.

Agung menambahkan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan terungkap motif dibalik pembunuhan pelaku terhadap istrinya sendiri.

Agung membeberkan, awal mula kejadian pada hari Minggu, 7 Januari 2018 sekira pukul 19.30 Wita pelaku menyuruh adik kandung dan anaknya untuk segera tidur. Ia kemudian pergi ke sumur untuk membuka penutup sumur dari balok dan papan.(***)

 

Sumber: inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemerintah Desa Diminta Umumkan Penerima BLT