Pengemudi Panik, Mobil Kijang Masuk Jurang

BAUBAU, Rubriksultra.com- Setelah mengalami kejadian tadi pagi, Musida (41) mungkin akan menyadari kalau telepon seluler yang disimpan diatas dasbor mobil, bisa saja membahayakan nyawa.

Kejadiannya bermula saat Musida melintas di pendakian sekitar JL. Bakti Abri (benteng sora wolio) sekitar pukul 07.50 Wita. Rencana hendak mengatar istrinya, Muhurisa yang berkantor di Dinas Kesehatan Kota Baubau, tiba-tiba saja telepon seluler yang tersimpan diatas dasbor jatuh.

- Advertisement -

Hal itu membuatnya panik dan mendadak stir mobil diputar kearah kiri. Akibatnya mobil jenis kijang yang dikemudikannya keluar jalur dan masuk jurang sedalam 1 meter. Untung saja banyak pepohonan yang menghalau sebelum kendaraan terperosok lebih dalam.

Saat kejadian anaknya yang berusia 15 bulan ikut dalam kendaraan, syukurnya tak mengalami luka serius. Begitu juga istri yang duduk di kursi depan. Sedangkan Musidi mengalami luka lecet pada bagian pipi kirinya dan harus mendapatkan perawatan medis.

Satlantas Polres Baubau yang mendapat informasi kecelakaan tunggal itu, langsung menuju lokasi kejadian. Dari olah tempat kejadian perkara, dugaan sementara, kecelakaan akibat kelalaian pengemudi. “Tidak ada korban jiwa, dugaan sementara ini akibat kelalaian,” jelas Bripka Sahrul, anggota Satlantas Polres Baubau yang ditemui di lokasi kejadian. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Polsek Lakudo dan Desa Madongka Gagas Kampung Bebas Miras