Umar Arsal Siap Jadi Jurkam Rusda-Sjafei

KENDARI, Rubriksultra.com- Salah satu kader partai Demokrat Umar Arsal siap untuk menjadi juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

“Kalau diminta jadi juru kampanye saya siap, yang penting tidak bertabrakan dengan kegiatan DPR dan paripurna, Insyah Allah saya akan bantu,” kata Umar Arsal, di salah satu hotel di Kendari, Kamis, 18 Januari 2018.

- Advertisement -

Umar Arsal mengharapkan kepada semua kader partai Demokrat yang sempat berbeda pendapat saat menentukan dukungan untuk menghargai dan menghormati keputusan partai dalam mengusung cagub/cawagub Sultra.

“Saya minta kepada semua kader di seluruh wilayah Sultra untuk memenangkan pasangan pilihan partai. Karena pilihan partai itu merupakan pilihan terbaik untuk Sultra kedepan. Dan marilah kita bersama-sama untuk saling membantu untuk memenangkannya,” terangnya.

Anggota DPR RI dapil Sultra Fraksi Demokrat menjelaskan, rumah aspirasi saat ini tetap pada jalur independen untuk menentukan dukungan. Karena rumah aspirasi itu bukan milik partai Demokrat saja tetapi milik semua masyarakat Sultra.

“Rumah aspirasi saya itu tidak menekankan anggota untuk mendukung salah satu calon. Itukan pribadi mereka menentukan pilihan kepada siapa. Tapi pribadi saya sendiri sebagai kader partai tetap loyal dengan keputusan partai,” tutupnya.(***)

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Honorer Buton Minta Upah Layak