Kasek Di Busel Ditangkap Edarkan Sabu

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kesibukan La Biru, warga Kelurahan Tarafu Kecamatan Batupoaro tak hanya menjadi kepala sekolah (Kasek).

Dikediamannya yang terletak di lorong kuda putih, La Biru menggeluti bisnis narkoba. Jumat malam (26/1) kasek salah satu SMP di Kecamatan Kadatua ini, digrebek aparat sekitar pukul 20.15 Wita.

- Advertisement -

Operasi dipimpin langsung Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram bersama tim Satnarkoba Polres Baubau. Pelaku berhasil diamankan saat melakukan transaksi dengan polisi yang menyamar.

Dari tangan pelaku diamankan sedikitnya lima paket sabu seharga Rp 1,8 juta per paket. Kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan didalam rumah, hasilnya kembali ditemukan 30 paket sabu yang disembunyikan dalam pipa besi seukuran 2 inci.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram menjelaskan pelaku sudah masuk dalam target operasi. Satnarkoba telah melakukan pengintaian selama beberapa hari. “Total ada 35 paket yang diamankan, beratnya kita masih belum bisa pastikan karena harus ditimbang dulu,” jelasnya yang ditemui di tempat kejadian perkara. (aswar)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rossy Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer