Ngamuk Saat Pelantikan, Bupati Polisikan Wakil Bupati

53

Rubriksultra.com Bupati Tolitoli M Saleh tak terima dengan ulah Wabup Abdul Rahman yang bikin ribut di acara pelantikan. Saleh melaporkan wakilnya ke polisi.

Saleh melaporkan Abdul ke Polres Tolitoli pada 31 Januari 2018 kemarin. Saleh melapor atas dugaan penganiayaan dan perusakan di Gedung Wanita Tolitoli saat acara pelantikan yang disebut dilakukan oleh Abdul Rahman.

“Dugaan kasus penganiayaan dan perusakan yang videonya viral di Tolitoli Sulsel, bupati sudah melapor ke polres setempat,” kata Karopenmas Polri Brigjen M Iqbal di kantornya, Kebayoran Baru, Dikutip dari detik.com Kamis (1/2/2018).

Iqbal mengatakan polisi akan menindaklanjuti pelaporan tersebut. Proses pengambilan barang bukti telah dilakukan.

“Melakukan langkah-langkah penyelidikan, olah TKP, mengamankan beberapa barang bukti, ada yang pecah dan lain-lain. Memeriksa yang lain-lain, saksi, saksi pelapor dan saksi terlapornya adalah wakil bupati,” ujar Iqbal.

Jika ditemukan alat bukti yang mengarah ke unsur pidana, sambung Iqbal, penyelidikan akan dilanjutkan. “Saat ini Polres Tolitoli melakukan upaya persuasif, mendekati kedua belah pihak agar tidak terjadi kejadian serupa bahkan membesar,” kata Iqbal. (admin)

Facebook Comments
Baca Juga :  BKN Buka Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Teknis