PWI Baubau Beri Penghargaan Kepada Kapolres Baubau

Baubau, Rubriksultra.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau memberikan penghargaan kepada Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Muchram SIk. Penghargaan diserahkan langsung Ketua PWI Hainis, di aula Mapolres Baubau minggu 11 Februari 2018.

Ketua PWI Kota Baubau, Hainis menjelaskan penghargaan tersebut diberikan kepada sosok yang dianggap sebagai mitra terbaik insan pers. Penghargaan ditandai dengan penyerahan plakat PWI Kota Baubau sebagai simbol kemitraan yang terjalin baik antara Polres Baubau dengan insan pers di Kota Baubau.

- Advertisement -

“Selama ini Kapolres Baubau kami nilai sebagai sosok yang komunikatif dan cukup aktif dalam membagi informasi yang sangat membantu kerja-kerja insan pers di Kota Baubau, ” jelas Hainis.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian peringatan hari pers nasional yang diperingati setiap 9 februari.

Selain Kapolres Baubau, penghargaan yang sama juga diberikan kepada mantan Walikota Baubau AS Tamrin dan Sekot Baubau Roni Muchtar.

Diharapkan momentum tersebut dapat meningkatkan kemitraan antara organisasi kewartawanan di Kota Baubau dengan seluruh mitra kerja insan pers.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram SIk memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan PWI Kota Baubau. “Terimakasih kepada PWI Kota Baubau, ini sangat suprise. Saya tidak menyangka ini,” bebernya.

Usai penyerahan penghargaan, Kapolres Baubau AKBP Daniel Muchram dan  jajarannya melakukan foto bersama Ketua PWI Kota Baubau didampingi Sekretaris PWI Ilor Syamsuddin dan sejumlah pengurus PWI Kota Baubau. (aswarlin)

Facebook Comments
Baca Juga :  La Bakry Terima Penghargaan Dari Gubernur Sultra