Tiga Paket Sabu Diamankan dari Warga Baubau

Baubau, Rubriksultra.com- Peredaran narkoba di Kota Baubau cukup tinggi. Posisinya yang strategis mengakibatkan barang haram itu dengan mudah masuk di negeri khalifatul khamis.

Minggu, 11 Februari 2018, Satnarkoba Polres Baubau kembali mengamankan seorang pemuda 35 tahun, RH (inisial) yang tertangkap tangan membawa tiga paket bungkusan berisi butiran kristal yang diduga sabu. Penangkapan berlangsungsekitar pukul 22.55 wita, disekitar dermaga jembatan batu Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio Kota Baubau.

- Advertisement -

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram menjelaskan saat ini tim sedang melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, barang tersebut didapatkan dari rekannya. “Barang yang siap diedarkan itu, dua diantaranya diakui milik rekannya sedangkan satu lagi diakui miliknya,” jelas Kapolres.

Saat ini pihak kepolisian sedang memburu rekan RH yang sudah dikantongi identitasnya. Sebelumnya polisi sudah mengejar rekan RH dikediamannya namun sudah tak ada di lokasi.

” Sementara RH kita sudah kita amankan di Mapolres Baubau, sedangkan rekannya saat ini masih dalam pengejaran oleh tim Satnarkoba Polres Baubau,” tambahnya.

Kapolres menambahkan penangkapan terhadap RH berhasil dilakukan saat hendak melakulan transaksi dengan calon pembeli di lokasi kejadian. Untuk kepentingan lebih lanjut, barang bukti dan tersangka sudah diamankan penyidik. (admin)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rossy Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer