AS Tamrin : Nomor Dua Berkah, Petanda Dua Periode

Baubau, Rubriksultra.com-  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse mendapatkan nomor urut dua pada Pilkada Baubau tahun 2018.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Baubau usai mengikuti proses pencabutan nomor urut di gedung Maedani.

Nomor urut dua tersebut seperti menjadi kemistri tersendiri bagi pasangan calon yang dikenal dengan akronim Tampil Manis itu. Pasalnya, jika flashback ke Pilwali lima tahun lalu, AS Tamrin juga mendapatkan nomor urut dua.

- Advertisement -

AS Tamrin menuturkan, mendapatkan nomor urut dua seolah telah menjadi kode alam bagi Tampil Manis.

Selain itu, ketika AS Tamrin melakukan silaturahmi dengan masyarakat, selalu menyuarakan Lanjutkan Dua Periode. Kemudian ketika berfoto bersama, tangan masyarakat selalunya menunjukan angka dua.

“Mendapatkan nomor urut dua ini merupakan berkah. Itu menandakan bahwa saya harus lanjutkan dua periode,” tutur AS Tamrin.

Sebenarnya, lanjut Tamrin, dirinya memang sangat mengharapkan nomor urut dua dan sangat tidak disangka-sangka saat pengundian nomor urut dan tanpa direkayasa, pasangan Tampil Manis bertarung dengan nomor urut dua.

“Ini adalah suatu pertanda. Dan nomor urut dua itu tidak direkayasa. Jujur saya berharap mendapatkan nomor urut dua dan itu terjadi. Sungguh tak disangka,” tandasnya.(admin)

 

 

 

Sumber : inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Stabilitas Keamanan Masuk Program Prioritas