PWI Sultra 10 Terbaik di Indonesia

Baubau, Rubriksultra.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra dibawah kepemimpinan Sarjono masuk 10 terbaik yang dianggap berperan aktif dalam peningkatan kapasitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tahun 2017.

Ketua PWI Sultra saat menerima piagam penghargaan dari PWI pusat dalam rangkaian peringatan hari pers nasional di Padang 9 Februari lalu.

Penghargaan tersebut diberikan PWI pusat pada rangkaian peringatan hari pers nasional (HPN) di Padang 9 Februari lalu. Malam penganugrahan penghargaan dirangkaikan dengan ramah tamah bersama Ketua PWI Pusat Mardiono yang baru saja non aktif untuk mengikuti kompetisi Pilkada serentak di Kabupaten Gunung Agung.

- Advertisement -

Sekjen PWI Pusat, Hendy Ch Bangun mengungkapkan ada 10 pengurus provinsi yang mendapat piagam penghargaan PWI Pusat atas peran aktifnya dalam menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi wartawan di daerah, termasuk pelaksanaan safari jurnalis.

“Jika merujuk dari penilaian sebenarnya ada 11 daerah karena ada dua daerah yang memiliki nilai yang sama,” jelasnya.

Dirinci, pengurus provinsi yang mendapat apresiasi dari pusat antara lain, Jawa timur, Jawa Barat, Kalimantan Timur, DKI, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bengkulu, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara dan Riau.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua PWI Pusat Mardiono bersama pengurus di aula pertemuan hotel Pangeran Beach Padang. Usai penganugrahan piagam penghargaan dilanjutkan dengan dialog membahas beberapa agenda penting PWI pusat termasuk mengumumkan Sasongko Tedjo sebagai Plt Ketua PWI pusat. (aswarlin)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wah...!!! Jika Menang di Pilkada, Tampil Manis bakal Dijaga Para "Banteng"