Semua Cagub Klaim Nomor Cantik

KENDARI, Rubriksultra.com-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra akan menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra, Selasa 13 Februari 2018.

Untuk Pilgub Sultra 2018, ada tiga pasangan calon yang telah ditetapkan KPU Sultra. Adalah Ali Mazi-Lukman Abunawas, Asrun-Hugua dan Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar.

- Advertisement -

Dalam pencabutan nomor urut nanti, ketiga pasangan ini menganggap tak ada nomor yang spesial. Semua nomor dianggap bagus.

Calon Wakil Gubernur Sultra Hugua menginginkan nomor bagus. Tapi, belakangan dia menyebutnya tidak ada masalah mau dapat nomor berapa.

“Semua nomor sama saja. Nomor satu dua tiga sama saja,” ungkap Hugua usai penetapan paslon di KPU Sultra, Senin 12 Februari 2018.

Ketgam : Pasangan calon gubernur sultra berpose bersama sebelum pencabutan nomor urut dalam pilgub Sultra.

Menurutnya, yang terpenting dari kontestasi politik ini adalah giatnya turun ke masyarakat menggelar sosialisasi.

“Setelah penetapan kita akan ikut mekanisme karena sudah ketat ini. Kita optimis menang dasar 58 persen,” ujarnya.

Sama halnya dengan Ali Mazi. Baginya, nomor urut tak juga spesial. Apa pun nomornya yang penting menang.

“Nomor berapa saja semua baik,” imbuhnya.

“Kita melaksanakan sosialisasi kerja dan visi misi ke masyarakat. Masyarakat bisa memahami dan mengetahui dan ini calon yang patut dipilih,” tuturnya.

Begitu pula Rusda Mahmud. Kepada awak media, dia tidak ingin berandai-andai nomor apa yang akan didapatnya nanti. “Yang jelas, semua nomor sama saja,” tuturnya.(admin)

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Imunisasi Alam Diikuti 200 Anak, 72 Stand Meriahkan Expo Buton