Beranda Uncategorized 129 Hari Kampanye, Ini Harapan KPU

129 Hari Kampanye, Ini Harapan KPU

Lima paslon walikota dan wakil walikota Baubau saat menghadiri kampanye damai, Minggu (17/2)

BAUBAU,  rubriksultra.com-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Baubau menggelar deklarasi kampanye damai dengan tema “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat”, tanpa hoax, tanpa politisasi Sara dan tanpa politik uang di Stadion Betoambari Kota Baubau, Minggu 18 Februari 2018.

 Turut hadir dalam deklarasi kelima pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Ketua Parpol pengusung, Ketua Tim pemenangan, LO Paslon, Para Kepala SKPD Kota Baubau dan unsur Forkopimda. Selain itu, dimeriahkan juga dengan Tarian, Stand Up Comedy dan live musik.

Kelima Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau sepakat berkampanye damai tanpa hoax, tanpa politisasi Sara dan tanpa politik uang. Hal itu ditandai dengan pembacaan pernyataan dan penandatangan pernyataan sikap.

- Advertisement -
Lima paslon walikota dan wakil walikota Baubau saat menghadiri kampanye damai, Minggu (18/2)

Ketua KPU Kota Baubau, Dian Anggraini menuturkan para Paslon diharapkan dalam melakukan kampanye damai, semua saling berangkulan untuk menjalankan tahapan kampanye lebih tertib lagi.

“Harapannya kawan-kawan dari Paslon bersama tim kampanye, melaksanakan kampanye selama 129 hari dengan tertib dan kondusif,” tutur Dian usai deklarasi.

Bukan hanya tertib dan kondusif, tambah Dian, tetapi harus bisa juga mengedukasi masyarakat dalam memilih dan menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara nanti.

“Tahapan selanjutnya masing-masing Paslon melaksanakan kampanye sesuai jadwal dan waktu yang sudah ditetapkan beserta lokasi yang sudah ditetapkan,” tandasnya. (admin)

 

 

 

 

Sumber : inilahsultra

 

Facebook Comments
Baca Juga :  KPU Baubau Belum Bisa Tetapkan Wali Kota Terpilih