Putra Bupati Pimpin KNPI Wakatobi

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra Syahrul Beddu melantik Ketua KNPI Wakatobi Achmad Aksar serta pengurus, di Pesanggrahan Budaya, Selasa 27 Februari 2018. Pelantikan itu disaksikan Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI, Muhammad Rifai Darus.

Ketua DPD II KNPI Wakatobi Achmad Aksar mengatakan, melalui wadah KNPI ini maka jiwa pemuda pemudi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Wakatobi akan semakin besar lagi. Sehingga arah pembangunan akan semakin baik.

- Advertisement -

Apalagi, para pemuda dan pemudi memiliki semangat yang tinggi dalam mendukung program pembangunan.

“Peran serta pemuda dan pemudi dalam pembangunan sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Ketua DPD I KNPI Sultra Syahrul Beddu mengungkapkan, pelantikan DPD II KNPI Wakatobi sangat luar biasa karena bisa menghadirkan Ketua Umum DPP KNPI Muhmmad Rifai Darus.

“Dari sekian yang mengundang Ketua Umum KNPI untuk pelantikan hanya sedikit yang beliau hadiri, salah satunya Wakatobi,” katanya.

Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus mengatakan, dari ratusan Ketua KNPI se-Indonesia hanua Ketua KNPI Wakatobi memiliki usia paling muda. Meski begitu, Rifai yakin, Achmad Aksar akan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik.

Sekda Wakatobi, Muh. Ilyas Abibu berharap,  seluruh anggota KNPI Kabupaten Wakatobi bisa bekerja sama dalam membangun Wakatobi dari semua sektor yang ada. Sehingga percepatan pembangunan Wakatobi bisa berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan KNPI bisa membantu pembangunan Wakatobi dalam semua sektor yang ada,” ungkap Iyas Abibu.

Ketua DPD KNPI Wakatobi, Achmad Aksar merupakan putra Bupati Wakatobi Arhawi. (admin)

 

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Demokrat Resmi Usung Rusda-Sjafei