KPK Geledah Dua Ruangan BPKAD Pemkot Kendari

KENDARI, Rubriksultra.com – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra di markas Kepolisian Daerah Suawesi Tenggara (Polda Sultra), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan di ruangan kantor Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari, Rabu 28 Februari 2018.

KPK tiba di kantor Wali Kota Kendari sekira pukul 13:10 Wita dengan menggunakan mobil Dinas Suzuki Ertiga berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1121 E, sebanyak tiga orang, satu orang perempuan dan 2 orang laki-laki dengan menggunakan masker.

- Advertisement -

Dua orang memasuki ruangan Kepala Bidang Aset Inand Irojasa, sedangkan satu orang memasuki ruangan Kasubid Penatausaha dan pelaporan aset A Ikrar Anggara Sakra.

Kurang lebih selama 10 menit tim KPK memasuki kedua ruangan tersebut entah apa yang mereka lakukan dalam ruangan tersebut. Akhirnya tim KPK itu keluar dari dua ruangan tersebut, akan tetapi tak seorangpung yang memegang sesuatu atau keluar dengan tangan kosong.

Selanjutnya, salah seorang tim KPK mengeluarkan argumenya kepada sejumlah awak media yang mengambil gambar.

“Jangan dulu kalian ambil gambar ya mas kasian orang belum tentu terbukti masih dalam pemeriksaan,” harapnya  sambil jalan menuju mobil yang mereka tumpangi.

Sementara itu, salah seorang pegawai yang ada di ruangan Kasubid Penatausaha dan pelaporan aset tanpa menyebut namanya setelah dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak tau kalau yang datang itu adalah tim penyidik KPK.

“Saya tidak tau kalau yang datang itu adalah tim KPK, saya lagi kerja ini,” akunya. (admin)

 

 

 

 

Sumber: inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Mendes Serahkan Tujuh Ribu Sertifikat Tanah