Hari Ini Pj Gubernur di Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Pj Gubernur Sultra Drs H Teguh Setyabudi MPd dijadwalkan ke Baubau, Kamis 1 Maret 2018. Hal itu diungkapkan Pj Wali Kota Baubau, Dr Ir H Hado Hasina di kantor Wali Kota Baubau, Rabu 28 Februari 2018.

“Insya Allah besok (Kamis), Beliau (Pj Gubernur) akan tatap muka dengan Forkopimda, seluruh aparat Pemkot Baubau, melalui rapat koordinasi,” ungkap Hado Hasina.

- Advertisement -

Dalam rapat tersebut, lanjut Kadis Perhubungan Sultra itu, akan membahas masalah percepatan penyelenggaraan Pilkada yang aman nyaman.

Rupanya, kunjungan Kepala BPSDM Kemendagri di daerah yang dikenal dengan Negeri Seribu Benteng itu berlangsung singkat. Pasalnya, setelah rapat koordinasi dengan Aparat Pemkot Baubau, Pj Gubernur Sultra lanjut ke Buton Selatan dan Pasarwajo (Buton).

Kendati demikian, Hado Hasina mengusahakan Pj Gubernur Sultra mengunjungi beberapa objek di Kota Baubau terkait dengan proyek-proyek Provinsi agar cepat diselesaikan. Salah satunya yakni mengunjungi terminal Waramosio.

“Memang tidak ada dalam agenda. Tetapi saya usahakan beliau singgah, tujuannya Baubau ini menjadi perhatian Gubernur karena ada juga tanggung jawab provinsi dalam pembangunan infrakstruktur disini,” ujar Hado Hasina.

Mantan Kadis PU Kabutapen Buton Utara ini mengusahakan hal itu karena sekaligus akan menampilkan bagaimana sistim transportasi Kota Baubau kedepannya.

“Dihadapan Gubernur, besok saya akan tampilkan sistim tranportasi yang akan kita kembangkan di Kota Baubau,” tandasnya. (admin)

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Berantas Illegal Fishing, Polsek Kulisusu Giat Patroli