Petang Ini, Pemkot Baubau Gelar Istiqhosah di Baruga Keraton

BAUBAU, Rubriksultra.com – Pemkot Baubau menggelar Istiqhosah yang akan berlangsung di Baruga Keraton Buton, Selasa petang ini (13/04/2018), di Kelurahan Melai Kecamatan Murhum. Doa bersama dilakukan untuk meminta perlindungan kepada maha pencipta, agar menjaga suasana Kota Baubau tetap nyaman.

Pj Walikota Baubau, Hado Hasina mengaku sudah berkordinasi dengan Sara Kidhina (perangkat sara Masjid Agung Keraton) untuk pelaksanaan istiqhosah. Diketahui, lanjut Hado, sepekan terakhir di Kota Baubau telah terjadi musibah yang menyebabkan salah satu warga harus menjadi korban atas peristiwa tindak kriminal yang dilakukan sejumlah oknum.

- Advertisement -

“Saya sangat mengapresiasi atas langkah sigap aparat keamanan yang telah bekerja keras sehingga berhasil menangkap para pelaku,” jelas Hado Hasina saat menyampaikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kota Baubau pagi tadi.

Mantan Kadis PU Buton Utara ini juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Sultra, Kapolres Baubau, dan Dandim yang telah terlibat langsung dalam melakukan pengamanan demi menciptakan suasana nyaman bagi masyarakat Kota Baubau.

Dengan terciptanya suasana yang nyaman bagi masyarakat, maka sasaran kerja pemerintah dalam mewujudkan kepuasan bagi orang banyak dapat (Atumpu Yincana Mia Bhari) dapat dilaksanakan dengan baik. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Mayat Pria Telanjang Dada, Gegerkan Warga Kuda Putih