Ridwan Ajukan Cuti Demi Kampanye Ali Mazi

Ridwan Bae berpose bersama Ali Mazi

–  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ridwan Bae sengaja mengambil cuti untuk mengkampanyekan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Cuti saya akan berlaku sampai kampanye nanti. Ini saya akan hadiri kampanye Ali Mazi,” ungkap Ridwan Bae beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Selain untuk kampanye pasangan AMAN, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sultra ini mengaku, juga akan memanfaatkan cutinya untuk kampanye tiga kabupaten lainnya yang diusung Golkar.

“Cuti saya ini juga akan dipakai untuk kampanye pak Thamrin di Baubau, Asmani-Syahrul di Kolaka dan AJP (Adi Jaya Putra) di Konawe,” jelasnya.

Di Pilgub Sultra 2018, Golkar mengusung pasangan AMAN. Di Pilkada Kolaka mengusung pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu. Di Pilkada Baubau, mengusung pasangan AS Thamrin-La Ode Monianse dan di Pilkada Konawe mendorong pasangan Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra Surunuddin.

Keempat pasangan ini, kata Ridwan, akan diperjuangkan oleh Golkar untuk meraih kemenangan.

“Seluruh kader Golkar akan mendukung mereka,” ujarnya.

Khusus Ali Mazi-Lukman Abunawas, Golkar tetap solid untuk mendukung pasangan ini. Meski sebelumnya sempat terjadi riak penolakan oleh kader.

“Sebelumnya kader menolak prosesnya, bukan Ali Mazi-nya. Dengan adanya keputusan DPP, maka seluruh kader harus tunduk dan siap memenangkan pasangan ini,” tekannya.

Mengenai perbedaan pandangan politik, kata Ridwan, itu biasa saja. Ia bahkan berbeda padangan dengan Nur Alam maupun Ali Mazi, tapi tidak pernah bermasalah secara pribadi.

“Saya berbeda dengan Nur Alam tapi saya ketemu baik-baikan saja. Berbeda dengan Ali Mazi itu biasa saja. Tapi, soal keluarga dan sahabat, kita tidak bisa pisah,” imbuhnya.

Di mata Ridwan, Ali Mazi merupakan sosok yang tepat membangun Sultra ke depan. Ia menilai, Ali Mazi merupakan tokoh yang secara utuh bisa membangun daerah.

Baca Juga :  LKP Nurul Jalid Dukung Program Wakatobi Bersinar

“Kita butuh sosok yang bisa mengangkat harkat martabat masyarakat Sultra. Ia sudah pernah jadi gubernur selama lima tahun. Kita berikan lagi lima tahun untuk melanjutkan beberapa programnya yang terbengkalai. Ali Mazi punya watak yang baik dan bisa diajak untuk bicara dalam membangun daerah,” pungkasnya. (adm)

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments