KPU Sultra Gandeng KPK

Dialog interaktif antara Pimpinan KPK La Ode M. Syarif dan Ketua KPU Sultra Hidayataulla. (FOTO IST)

KENDARI, Rubriksultra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) membangun kerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyelenggaraan pilkada yang berintegritas.

Terakhir, Jumat 20 April 2018 rangkaian kegiatan KPU dan KPK dilangsungkan dialog atau talkshow di stasiun RRI Regional Kendari dalam rangka Sosialisasi Pilgub Sultra 2018 yang berintegritas.

- Advertisement -

Dialog tersebut bersifat interaktif antara panelis dengan pendengar RRI di Sultra. Panelis dialog adalah Pimpinan KPK La Ode M. Syarif, Ketua KPU Sultra Hidayataullah dan Akademisi Hukum La Ode M. Taufik.

“Dialog tersebut terselenggara atas kerjasama KPU Sultra dan KPK RI,” ungkap Hidayatullah.

Sebelumnya juga telah berlangsung sosialisasi pilgub Sultra berintegritas dengan para CSO, Ngo dan media yang dilaksanakan di aula HKM kantor KPU Sultra pada 18 April 2018.

Hari kedua 19 April 2018 diselenggarakan Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sultra di ruang rapat Kantor Gubernur Sultra.

“Dan hari yang sama pada sore hari pukul 17.00-18.00 Wita dilangsung Dialog TVRI yang bertajuk Pilgub Sultra yang berintegritas. Hari ini adalah hari ketiga atau hari terakhir kerjasama KPK dan KPU Sultra dalam sosialisasi Pilgub Sultra yng berintegritas,” pungkasnya. (adm)

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Bukit Wansona Butur Sulit Dilewati