Menu Lokal Disulap jadi Kuliner High Class

PJ Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi cicipi Kabuto Muna di ajang Festival Kuliner Halo Sultra. (FOTO IST)

KENDARI, Rubriksultra.com – Festival Kuliner memeriahkan Halo Sultra di HUT Sultra ke 54 berlangsung meriah. Tak hanya sebagai ajang lomba penyajian menu lokal terbaik dari seluruh kabupaten se-Sultra, event ini turut menampilkan menu kreasi hasil inovasi chef andal dari sejumlah hotel di Kendari.

Para chef diadu membuat inovasi kuliner unik bercitarasa lokal. Kegiatan masak-memasak para chef anda ini ditampilkan secara live di acara Festival Kuliner.

- Advertisement -

Dihadapan Ketua TP PKK Sultra, Ika Oktaviana dan Anggota DPR RI, Tina Nur Alam, beberapa chef unjuk kebolehan berkreasi menyulap panganan lokal menjadi makanan high class.

Mulai dari segi cita rasa hingga tampilan akhir ditata semenarik mungkin sehingga menarik lidah siapa saja untuk mencicipi. Melihat kelihaian para chef, istri Teguh mengabadikan momen demo masak itu dalam ponselnya.

Usai menyasikan deno masak, istri Teguh Setyabudi dan Tina Nur Alam menyambangi seluruh stand kuliner 17 Kabupaten/Kota Se-Sultra. Selain mampir, kedua wanita peraih Kartini Award 2018 itu juga menyempatkan menyicipi aneka makanan khas disajikan setiap kabupaten. (adm)

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Liga Pelajar Indonesia Mulai Bergulir