Klopp Yakin Liverpool tak Bernasib Seperti Barcelona

Rubriksultra.com – Liverpool masih belum cukup aman, untuk bisa memastikan melaju ke babak final Liga Champions. Namun, manajer Juergen Klopp yakin pasukannya tidak akan bernasib seperti Barcelona.

Liverpool berhasil menang 5-2 atas Roma di Anfield pada leg pertama semifinal. Kondisi ini, membuat The Reds berada di atas angin pada leg kedua nanti, untuk bisa merebut tiket final, Kamis dini hari WIB, 3 Mei 2018.

- Advertisement -

Tetapi, Roma juga bukan lawan yang patut disepelekan. Pasukan I Lupi sukses menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions, setelah sebelumnya kalah 1-4 di Camp Nou.

Namun, Roma bisa menang 3-0 di Olimpico dan lolos lewat keunggulan gol tandang. Klopp pun menyadari hal tersebut, tetapi dia yakin Mohamed Salah cs bisa mempertahankan keunggulan.

“Saya tidak berada di sini, untuk mengatakan apapun tentang Barcelona. Mereka adalah juara Spanyol, dan tidak banyak melakukan kesalahan di musim ini. Tetapi, mungkin Roma lebih siap,” ucap Klopp di Soccerway dikutip dari viva.co.id

“Barcelona mungkin berpikir pertandingannya sudah ditentukan. Semua orang mengatakan kepada kami bahwa (melawan Roma) cukup sulit, tapi tidak ada yang mengatakan kepada Barcelona ‘mungkin mengalahkan Anda 3-0 atau 4-0’, karena tidak ada yang bisa membayangkan hal itu bisa terjadi,” lanjutnya.

Andai lolos ke final, Liverpool akan melawan Real Madrid di final. Los Blancos berhasil lolos, usai unggul agregat 4-3 atas Bayern Munich.(adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  TNI AL Tangkap Dua Kapal Tanker Bermuatan Minyak Sawit