AHY Sebut Rusda-Sjafei Sosok Pemimpin Unggul

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda-Sjafei mendapat sambutan hangat dan dukungan dari masyarakat seantero Kepulauan Buton khususnya Kota Baubau. Dukungan itu terasa semakin lengkap, tatkala Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY menyebut keduanya sebagai dua sosok unggul menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra.

Pandangan anak sulung SBY ini bukan tanpa alasan. Rekam jejak Rusda Mahmud sebagai Bupati Kolaka Utara dua periode dan Sjafei Kahar sebagai Bupati Buton yang juga dua periode sudah menunjukkan bahwa keduanya adalah pemimpin sejati serta unggul.

- Advertisement -

“Mereka berdua (Rusda-Sjafei,red) sudah terbukti. Olehnya itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra untuk memilih pemimpin yang benar-benar memiliki kapasitas dan amanah. Semua itu dimiliki Rusda-Sjafei,” tukas AHY dihadapan masyarakat Kota Baubau saat kampanye akbar Rusda-Sjafei di lapangan lembah hijau, Kamis (3/5/2018).

Apalagi, kata dia, keduanya berkomitmen ingin mewujudkan mimpi masyarakat Kepulauan Buton (Kepton). Mimpi itu adalah terwujudnya Kepton sebagai sebuah provinsi.

“Rusda-Sjafei patut diberikan dukungan penuh. Pemekaran provinsi Kepton adalah suara rakyat yang akan mereka perjuangkan. Kita ingin sama-sama maju dan sejahtera. Kita tidak ingin tertinggal dengan daerah lainnya,” tukas mantan calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017/2022 ini. (uky/war)

Facebook Comments
Baca Juga :  RTRW Buteng Ditarget Rampung Tahun Ini