Tiba di Baubau, AHY Disambut Tari Lawati

BAUBAU, Rubriksultra.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menapakan kakinya di Kota Baubau, pagi tadi (3/5/2018) sekitar pukul 07.15 Wita.

Putra sulung presiden RI ke-6 ini tiba melalui Bandara Betoambari setelah melakukan penerbangan dari Makassar dengan maskapai Garuda 7828. Sebelumnya AHY bersama para petinggi Demokrats Sultra didampingi Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, terbang dari Jakarta Kamis dini hari tadi sekitar pukul 00.50 Wita.

- Advertisement -

Saat keluar dari ruang tunggu Bandara Betoambari Kota Baubau, AHY langsung disambut dengan tarian selamat datang khas Buton yang dikenal dengan sebutan Tari Lawati. Selanjutnya AHY bersama rombongan langsung bergegas untuk sarapan dan melakukan persiapan beberapa kegiatan.

Sesuai agenda, AHY akan berada di Baubau mulai tanggal 3-5 Mei 2018. Sebagai Komandan Kogasma, AHY dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan dukungannya pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar yang berlangsung siang ini, sekitar pukul 14.00 di Kota Baubau.

Selain menghadiri kampanye, AHY juga akan melakukan konsolidasi bersama para kader Partai Demokrat di Sulawesi Tenggara untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019.

Selama tiga hari ke depan, AHY rencananya juga akan berpartisipasi dalam kegiatan sosial, bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi. (yan/war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Direndam Banjir, Jalan Kendari-Amolengo Terputus