Sekot Baubau : Jangan Main-main di Pilkada

Dr Roni Muhtar

BAUBAU, Rubriksultra.com- Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Roni Muhtar mengeluarkan maklumat yang membuat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Baubau perlu berpikir dua kali jika ingin main-main di pilkada 2018 mendatang. Pembina kepegawaian ini tidak akan segan menindak ASN yang berani main mata.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN di Kota Baubau, kalau kita berbeda pilihan pada pilkada ini maka nanti di TPS. Saya ulangi lagi nasihatku itu, karena saya baru dapat postingan dari grub WA ada surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” ungkapnya dalam seminar akhir kajian kualitas pelayanan publik di kantor wali kota Baubau, Senin (21/5/2018).

- Advertisement -

Roni meminta agar ASN tak main-main karena seorang sekda bisa menyelesaikan secara langsung ASN yang terbukti tak netral. “Jangan main-main karena sekda bisa selesaikan kalian,” tambahnya.

Jenderal ASN Kota Baubau juga meminta agar regulasi terbaru tentang manajemen pemerintahan khususnya soal suasana birokrasi, dipelajari agar dipahami seluruh aparatur. (uky)

Facebook Comments
Baca Juga :  Mahasiswa Soroti Retribusi Parkir Kabura-burana