Roti Boy Hadir di Kota Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – PT Roti Boy Bakeshop Indonesia menambah satu gerai di Kota Baubau. Kemarin, perusahaan roti ternama di Indonesia itu secara resmi melakukan launching perdana pembukaan Outlet Roti Boy.

“Ini adalah gerai ke 123 di seluruh Indonesia. Gerai pertama di Kota Baubau. Jadi untuk Sultra Roti Boy sudah ada di dua kota, Kota Kendari dan terbaru di Kota Baubau,” kata Fadil Quality Control Roti Boy Jakarta ketika Launching Outlet Roti Boy di Jalan Betoambari Rabu, 23 Mei 2018.

- Advertisement -

Saat peresmian perdana, Outlet Roti Boy Baubau sementara menyajikan dua varian rasa. Yakni Roti Boy Butter dan Roty Boy Vanila atau Roti Gal. Harga kedua jenis Roti Boy dibanderol Rp 12 ribu.

Kata Fadil, kedepan satu varian baru yakni jenis Crispy Stick dengan tiga cita rasa Garlick, Keju dan Coklat menyusul hadir.

“Untuk jenis Crispy Stick mirip Croissants. Ini adalah varian baru selain Roti Boy Butter dan Roti Boy Vanila,” jelas Fadil.

Fadil berharap kehadiran Franchise roti asal Malaysia ini mendapat respon positif dari masyarakat Kota Baubau. Pantauan saat launching perdana, outlet Roti Boy Baubau tampak diserbu puluhan customer.

“Sejak awal berdiri kita menjaga kualitas rasa Roti Boy. Disajikan secara fresh dari oven. Ini menjadi kelebihan Roti Boy dengan roti lain,” pungkasnya. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasus Penembakan Warga, Kapolres Konsel Tolak Berkomentar