HYF Ahmad, Wakafkan Diri Majukan Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – Pasangan Calon Wali Kota Baubau H. Yusran Fahim dan Ahmad Arfa (HYF-Ahmad) bertekad untuk mewakafkan diri demi kemajuan kota Baubau. Ikrar penuh penegasan untuk menahkodai kota Baubau lima tahun ke depan terlontar langsung dari pasangan walikota nomor urut 4 tersebut.

Di beberapa kesempatan dalam dialognya dengan masyarakat, HYF menyampaikan keputusannya untuk maju sebagai calon walikota Baubau periode 2018-2023 adalah murni panggilan hati demi kemajuan Kota Baubau.

- Advertisement -

“Ini adalah panggilan hati. Sebagai salah seorang putra daerah, saya juga ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan dan perkembangan kota Baubau yang kita cintai ini. Insya Allah dengan niat tulis dan ikhlas, kita bangun ,” ungkapnya melalui release yang disampaikan sobat muda HYF, Rajif Supu.

Ketua tim pemenangan Amirul-Halaka dalam pilkada 2007 ini menilai Kota Baubau hari ini tidak jauh lebih baik dari kondisi 5 tahun lalu terutama dari segi pembangunan. Sehingga dirinya bersama Ahmad Arfa bertekad untuk melanjutkan apa yang telah digagas oleh para peletak dasar pembangunan Kota Baubau.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, kondisi Baubau hari ini tidak lebih baik dari saat beliau (Amirul Tamim) menjabat atau bahkan sangat berbeda jauh terutama dalam segi pembangunan. Inilah alasan mengapa saya berkeinginan besar untuk melanjutkan apa yang digagas oleh para pembesar-pembesar kita terdahulu,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemuda Busel Godok Gerakan Sampolawa Membaca