Mobil Dinas Wakil Bupati Wakatobi Dicuri

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Mobil dinas (Mobdis) milik Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi Ilmiati Daud hilang dikediamanya di Jalan Wijaya Kusuma Kota Kendari, 23 Mei 2018. Hingga kini, mobil dengan nomor polisi DT 2 L tersebut belum juga ditemukan.

Kasubag Protokoler Humas Pemda Wakatobi, Riki Desrianto menceritakan, sebelumnya ada dua orang diduga pelaku mengaku sebagai pegawai sekretariat Daerah Kabupaten Wakatobi datang ke rumah Ilmiati Daud. Karena melihat tidak ada yang bersangkutan, maka kedua pria tersebut memanfaatkan momen untuk meminta kunci mobil.

- Advertisement -

“Minta sama anak ibu Wakil Bupati Wakatobi. Mereka katakan ada sesuatu yang mau diambil di dalam mobil. Tanpa curiga sedikitpun langsung memberikan,” tutur Riki, Selasa 30 Mei 2018.

Setelah memberikan kunci mobil, kedua pelaku lansung membawa mobil tersebut. Namun anak Ilmiati Daud tidak curiga jika mobil itu akan dibawa lari.

“Anaknya Ibu wakil pikir tidak lama mereka gunakan. Ternyata setelah 1 sampai 2 Jam, mobil itu tidak balik lagi,” kata Riki.

Kejadian tersebut, lanjut Riki, sudah dilaporkan ke Polres Kendari dan masih menunggu perkembangannya. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Jangan Politisasi Daging Kurban