Agus Feisal Minta Maaf tak Bisa Ikut Menangkan PDIP

BATAUGA, Rubriksultra.com – Agus Feisal Hidayat menyampaikan permohonan maafnya kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya Bupati Buton Selatan non aktif ini tak bisa ikut memenangkan PDIP dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Sebagai kader partai yang saat ini sudah dihentikan, Agus Feisal meminta maaf karena tidak dapat ikut serta memenangkan PDIP pada legislatif 2019 di Kabupaten Buton Selatan,” ungkap Agus yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Imam Ridho Angga Yuwono SH, Senin 4 Juni 2018.

- Advertisement -

Agus mengaku menerima lapang dada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mencabut keanggotaannya pasca terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 23 Mei lalu.

Meskipun saat ini sudah tidak menjadi Kader PDIP, namun putra sulung mantan Bupati Buton dua periode ini tetap akan menjaga silaturahmi dengan baik.

“Bisa saja saya tidak memenangkan Pilkada Busel 2017 jika Kader-kader PDIP tidak membantu secara maksimal. Oleh karena itu saya menyatakan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDIP dan berharap doa serta dukungan dari kader-kader PDIP agar bisa melewati masalah ini dengan baik,” ujarnya. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sapi Kurban Pj Wali Kota Baubau Disembelih di Terminal Waramusio