GP Ansor Berbagi dengan Anak Panti

BAUBAU, Rubriksultra.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Baubau menyambangi sejumlah panti asuhan di Kota Baubau. Giat organisasi yang dinahkodai Mursalam,S.Sos.I., M.Pd.I ini mengunjungi tiga panti asuhan.

Mantan Sekretaris Umum KNPI Kota Baubau itu mengatakan GP Ansor selalu menanamkan rasa saling berbagi kepada sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah.

- Advertisement -

Penyelenggara kegiatan, Muh. Asrul Salam menambahkan GP Ansor bukan baru kali ini mengadakan kegiatan baksos, beberapa bulan yang lalu organisasi ini juga menyambangi dan sharing bersama dan pengurus panti asuhan.

“Hari ini (kemarin) GP Ansor Baubau mengunjungi Panti Hidayahtullah, pondok Al Amanah dan Yayasan Panti Asuhan Kaisabu,” ujarnya.

Sedih bercampur bahagia ketika melihat saudara di panti, sedih karena di usia mereka yg masih belia sudah ditinggalkan oleh orang tuanya, namun itulah takdir sang kuasa.

“Saya yakin ada hikmah dibalik semua kejadian ini, bahagia karena Allah masih memberi rezeki kepada kami untuk berbagi bersama saudara-saudara di panti,” tambahnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Truk Pengangkut Melai Fresh Terbalik di Lakudo