Tim Rossy Klaim Survei Tertinggi

BAUBAU, Rubriksultra.com- Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut satu, Hj Roslina Rahim-La Ode Yasin (Rossy), La Ode Aslan Azis mengklaim hasil survei RossY berada diposisi teratas.

Kendati begitu, Abba sapaan akrab La Ode Aslan enggan membeberkan angka real hasil survei tersebut. Namun gambaran hasil survei yang dikantongi tim Rossy diakuinya sangat jauh berbeda dengan survei yang beredar dimasyarakat saat ini.

- Advertisement -

“Pasti semua paslon punya hasil survey masing-masing. Kami juga punya hasil survei tapi kami tidak berani merilis ke publik karena itu menjadi komoditi tim. Tim kami yang punya data itu agar bisa bekerja lebih keras, kalau kita tertinggal kita akan tingkatkan, kalau kita diatas justru itu kita pertahankan kalau bisa kita tambah supaya hasil survei kita tidak turun atau jeblok,” kata La Ode Aslan Azis di posko utama Rossy, Minggu (17/6/2018) malam.

Abba mengaku saat ini pihaknya lebih santai melihat kondisi lapangan saat ini. Ia mewanti tim asuhannya agar tidak perlu bersitegang dengan tim-tim paslon lain karena survei Rossy masih unggul diatas paslon lain.

“Kami rasional, tapi kami tidak bisa menyebut angka. Hanya saja untuk sedikit gambaran kami masih menjadi yang pertama, posisi kedua ditempati HYF-Ahmad, ketiga Tampil Manis, keempat IBM-Ilyas dan terakhir Mama Ikhlas. Ini hasil survei kami, itu gambaran besarnya tapi nilainya tidak bisa. Tapi kalau bicara masalah rangenya kita terpaut 14 persen dengan paslon yang menempati posisi kedua,” aku Abba.

Hasil survei Rossy diklaim lebih tinggi karena didukung dua komponen. Pertama dari segi tim pemenangan dan kedua dari segi visi misi program Rossy itu sendiri.

Baca Juga :  Sabar, Rekrutmen CPNS 2018 Masih Buram

La Ode Aslan Azis mengaku tim Rossy saat ini sangat besar mencapai 4500 orang. Hingga saat ini tim tersebut masih solid.

“Kalaupun ada yang keluar itu tidak lebih dari lima. Tapi kalau bicara tim lain bergabung dengan rossy malah sudah ada lebih dari 200,” bebernya.

Kedua dilihat dari visi misi program yang dipaparkan paslon Rossy. Abba mengklaim visi misi Rissy sangat luar biasa dan hampir kandidat lain merasa bahwa program Rossy paripurna.

“Saya kira masyarakat sudah cerdas melihat dan menilai bahwa program rossy itu sangag berkualitas. Inilah yang menjadi pemicu bagi tim untuk terus bekerja hingga finalnya nanti pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” katanya. (***)

 

 

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments