Hari Ini, 50 Ribu Massa bakal Hadiri Kampanye Akbar RossY

????????????????????????????????????

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut satu, Hj Roslina Rahim-La Ode Yasin (Rossy) yang berlangsung hari ini (20/6/2018) bakal dibanjiri lautan manusia. Tim pemenangan Rossy memprediksi sekitar 50 ribu massa simpatisan dan pendukung menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Lembah Hijau Kota Baubau.

“Target kami dalam kampanye akbar nanti akan dihadiri 50 ribu massa. Ini adalah kerja dari tim kami yang tersebar diseluruh kelurahan yang ada,” kata Ketua Tim Pemenangan Rossy, La Ode Aslan Azis di posko utama Rossy, beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Mengenai persiapan, pria yang akrab disapa Abba ini mengaku sudah rampung lebih dari 70 persen. Segala rencana dan strategi pra kampanye akbar sudah dipersiapkan.

Diakui ada sedikit kendala dengan masalah transportasi. Sebab jumlah 50 ribu massa, tidak mencukupi jika semua menggunakan transportasi mobil. Namun ada beberapa kelurahan berinisiatif untuk tidak menggunakan kendaraan.

“Mereka ingin long march atau berjalan kaki dari kelurahan masing-masing menuju tempat kampanye di lembah hijau,” katanya.

Abba menjelaskan dalam kampanye akbar ini pembesar partai pengusung akan hadir. Minimal, kata dia, utusan dari pusat sekaliber Sekretaris Jenderal (Sekjen) masing-masing partai pengusung akan diundang. “Kita sudah siapkan 100 kursi diatas panggung untuk undangan ini,” tukasnya.

Kampanye akbar ini dimeriahkan sederet artis ternama, diantaranya artis asal Baubau Fildan Rahayu. Tak ketinggalan juga artis senior, Iyeth Bustami serta Stop Dance dan pelawak komika Raim La Ode yang akan menjadi master of ceremony (MC).

“Ada juga artis lokal kita yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat. Dia adalah La Ode Yasin Mazadu yang juga akan menggoyang panggung kampanye akbar nanti,” seloroh Abba. (***)

Baca Juga :  Sultra Peringkat 25 Pengguna Narkoba Tertinggi di Indonesia

 

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments