Kampanye Akbar Tampil Manis, Ketua MPR jadi Jurkam, Artisnya Grup Band Gigi

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kampanye akbar Tampil Manis yang akan dihelat pada 23 Juni 2018 mendatang bakal dihadiri sejumlah tokoh politik nasional. Diantaranya Ketua dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang akan menyampaikan orasi politik.

Ketua Tim Pemenangan Tampil Manis, H. Zahari mengatakan kedatangan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP PAN disampaikan langsung Dr AS Tamrin selaku Ketua DPD PAN Kota Baubau. Selain ketua umum, sejumlah petinggi DPP PAN lainnya juga akan menyambangi Kota Baubau untuk menghadiri kampanye akbar itu.

- Advertisement -

“Wakil Ketua MPR RI, Utut Adianto juga hadir. Politisi PDIP itu sengaja hadir untuk memberikan dukungan kepada Tampil Manis,” katanya.

Untuk Golkar yang juga salah satu partai pengusung masih menunggu konfirmasi. Tim Tampil Manis mengaku masih membangun komunikasi antara Agung Laksono atau Ngabalin.

Sedangkan partai pengusung lainnya, yakni NasDem akan dihadiri komando pemenangan Indonesia Timur, Malkan Amin, Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Harbiansyah. Selain itu, terdapat juga petinggi dari partai pendukung seperti Partai Berkarya dan Partai Idaman.

Pendukung dan simpatisan yang hadir akan dihibur dengan penampilan grup band Gigi. “Jadi untuk kampanye akbar nantinya bukan Putri DA4 yang kita tampilkan. Tapi grup band Gigi,” ungkap H. Boby sapaan akrab H. Zahari.

Diprediksi lebih dari 10 ribu akan menghadiri kampanye tersebut. “Untuk persiapan sendiri, alhamdulillah sudah lebih dari 80 persen. Saat ini kita tinggal melengkapi yang 20 persen lagi sebelum hari H,” tandasnya. (***)

Facebook Comments
Baca Juga :  Walikota Apresiasi Pers Baubau