HYF-Ahmad Klaim Menang 34 Persen

Ketgam : Pendukung dan simpatisan pasangan Haji Yusran Fahim-Ahmad Arfa, memberikan ucapan selamat dengan klaim kemenangan 34 persen di Pilkada Kota Baubau. (FOTO SUKRI)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut empat, H.Yusran Fahim-Ahmad mengklaim menang pertarungan kursi kepemimpinan Kota Baubau tahun 2018/2023. Pasangan dengan akronim HYF-Ahmad ini mengklaim unggul 34 persen.

“Kemenangan ini bukan saya dan pak Ahmad tapi kemennagan ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Baubau yang menginginkan perubahan,” kata HYF sapaan akrab H.Yusran Fahim ditemui di posko utama HYF-Ahmad, Rabu (27/6/2018).

- Advertisement -

Kata dia, berdasarkan data quick count sementara yang telah dihimpun, HYF Ahmad menempati posisi teratas. Hasil persentase sementara mencapai 34 persen untuk kemenangan pasangan dengan slogan bekerja lebih baik ini.

Ia berharap hasil quick count yang telah dihimpun timnya tidak akan berubah. Dengan begitu, pihaknya akan menyiapkan langkah kedepan dengan untuk bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Makanya saya sangat berterima kasih untuk masyarakat yang telah mendukung kami sehingga kami bisa seperti ini,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan HYF-Ahmad, Dr MZ Amirul Tamim mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Baubau yang telah melaksanakan hak konstitusinya. Tentu saja, kata dia, lima pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau telah berjuang maksimal.

“Alhamdulillah dari lima pasang calon ini, HYF-Ahmad sementara mengantongi suara terbesar,” katanya.

Dengan keunggulan ini, pria yang pernah menjadi Wali Kota Baubau dua periode ini, mengajak seluruh elemen untuk menyelesaikan semua perselisihan ditengah masyarakat. Sebab, lanjut dia, yang menang bukalah HYF-Ahmad melainkan seluruh masyarakat Kota Baubau.

Amatan media, HYF-Ahmad mulai merayakan kemenangan dengan pesta kembang api sekitar pukul 17.30 wita. HYF-Ahmad tampak menitikkan air mata ketika warga berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada keduanya. (adm)

Baca Juga :  AHY Bakti Sosial di Rusun Wameo Baubau

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

 

Facebook Comments