Mama Bulatkan Tekad Maju di DPR RI

BAUBAU, Rubriksultra.com – Mantan Wakil Walikota Baubau, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa (MAMA), memutuskan untuk terus mengabdi kepada rakyat dengan mencalonkan diri sebagai bakal calog legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara. MAMA maju melalui partai yang dipimpinnya, Partai Bulan Bintang (PBB).

Maju di senayan bukan kali pertama bagi Mama. Pada periode sebelumnya dia sempat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dari PBB. Namun ketua DPC PBB Kota Baubau ini terkandas persoalan Parliamentary Threshold.

- Advertisement -

Di Pilcaleg 2019 nanti, Mama akan kembali mendaftar melalui PBB untuk dapil Sultra. “Saya mendaftar di PBB untuk maju DPR RI Dapil Sultra, dan saat ini segala berkas tengah dipersiapkan karena pendaftarannya melalui DPW PBB,” jelasnya ditemui usai memimpin rapat di DPC PBB Kota Baubau, Rabu (04/07).

MAMA menegaskan, untuk maju DPR RI, bukan karena dirinya gagal dalam perhelatan Pilwali Kota Baubau, namun dirinya ingin terus mengabdi kepada rakyat.

Mengenai peluang untuk terpilih, Mama optimis akan terpilih menjadi salah satu wakil rakyat Sultra. “Saya optimis bisa mejadi salah satu wakil rakyat Sultra di patlementer pusat. Banyak faktor pendukung yang menjadi barometernya,” ungkapnya dengan tersenyum.(adm)

 

 

Peliput : Dewi
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Dzilfar Djafar Sekda Buton