Partai Garuda Hanya Punya Satu Bacaleg di Dapil III Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – Partai Garuda hanya mengusung 12 bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kota Baubau. Jumlah ini kurang dari separuh jumlah kursi yang diperebutkan di DPRD Kota Baubau.

Meski begitu, partai Garuda yakin bisa bersaing mengirim wakil rakyat di gedung megah yang terletak di puncak Bukit Wolio Indah. Dengan mengandalkan figur muda partai Garuda menarget satu perwakilan disetiap dapil

- Advertisement -

“Meskipun masih baru, kami optimis bisa meraih kursi di parlementer, dengan target 1 kursi per daerah pilihan (dapil),” tegas Ketua DPC Kota Baubau, Irda Siswanto ditemui usai mendaftar di KPUD Baubau, Selasa (17/7/2018).

Dikatakan partai garuda mengusung 8 figur pada dapil I (Kecamatan Betoambari, Murhum dan Batupoaro), 3 figur pada dapil II (Kecamatan Wolio) dan 1 figur pada dapil III (Kecamatan Bungi, Kokalukuna, Sorawolio dan Lea-Lea).

“Kita sudah memaksimalkan dalam perekrutan pencalonan lefislatif. Dengan komposisi yang ada kami tetap optimis mampu meraih kursi. Karena optimis merupakan hal yang wajib,” tegasnya. (adm)

Peliput : Dewi
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Telusuri Keabsahan Berkas 16 Caleg Pindah Partai