PKB Target Lima Kursi, Haryono Hafied Yakin Lolos

BAUBAU, Rubriksultra.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan lima kursi di parlementer pada pemilihan legislatif 2019 di Kota Baubau. Hal ini diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Baubau, Feto Daud, Selasa (17/07).

Keyakinan itu didasari dengan bergabungnya figur incumbent dari partai lain yang masuk PKB. Dia adalah legislator Demokrat, Haryono Hafied.

- Advertisement -

“PKB sangat membuka ruang bagi setiap figur guna membesarkan partai. Dengan bergabungnya Haryono Hafied dari Demokrat semakin menambah amunisi partai,” ungkap Feto Daud.

PKB telah menganalisa setiap potensi yang dimiliki setiap figur bacaleg yang diusung pada 2019 mendatang.

“Setiap figur yang kami usung merupakan para petarung yang memiliki kekuatan tersendiri. Dan Insya Allah itu merupakan suatu kekuatan moral guna meraih suara sebanyak mungkin guna memenangkan PKB di pilcaleg,” pungkasnya.

Haryono Hafied yang ditemui saat mendaftar bersama PKB petang tadi (17/7) menjelaskan keputusan pindah partai yang diambilnya merupakan hak politik, karena semua partai memiliki tujuan yang sama.

“Semua partai sesungguhnya memiliki tujuan yang sama, dan kedepannya saya memilih untuk melanjutkan karir politik saya dengan bergabung di PKB,” urainya.

Meski telah pindah kendaraan politik, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ini optimis tetap diberikan kepercayaan untuk kembali di parlementer.

“Kedepannya bila saya diberikan kepercayaan oleh rakyat saya akan tetap tunduk kepada perintah partai, sehingga mampu membesarkan partai dan lebih berfungsi buat masyarakat,” tutupnya.(adm)

 

Peliput : Dewi
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Dewan Dijanjikan Silpa Rp 30 Miliar