PDIP Baubau Utus Bacaleg yang Dekat Dengan Rakyat

BAUBAU, Rubriksultra.com – PDIP Kota Baubau telah mendaftarkan bacalegnya untuk tiga dapil di Kota Baubau, Selasa tadi malam (17/7/2018). Ketua PDIP Baubau, La Ode Ahmad Monianse datang langsung mendaftarkan calon wakil rakyat yang berkompetisi di Pilcaleg 2019 mendatang.

Monianse optimis, figur yang diusung merupakan orang pilihan diantara kader terbaik PDIP. Verifikasi dilakukan dengan teliti untuk melahirkan komposisi figur yang kredibel bagi masyarakat.

- Advertisement -

“Bacaleg yang kami usung sudah mengetahui bagaimana bekerja dalam politik untuk masyarakat. Saya yakin mereka sangat dekat dengan rakyat. Karena mereka dipilih dari sekian kader yang terbaik di masyarakat,” ungkap Monianse kepada sejumlah media, tadi malam.

Wakil Wali Kota Baubau yang tinggal menunggu penetapan KPU ini, juga optimis terhadap bacaleg perwakilan perempuan. Menurutnya, kaum hawa PDIP bukan hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan.

“Perempuan PDIP adalah para petarung. Dan kemungkinan ada kursi yang diraih oleh keterwakilan perempuan PDIP,” tambahnya.

Ditanya soal target, PDIP yakin dapat memperoleh satu kursi disetiap dapil yang ada di Kota Baubau. (adm)

 

Peliput : Dewi
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Rp 15 Miliar Tangani Jalan Provinsi di Busel