Aris Marwan : Yakinkan Masyarakat Kalian Layak Dipilih

BAUBAU, Rubriksultra.com – Partai Demokrat Kota Baubau percaya diri menghadapi pertarungan pemilu legislatif 2019. Partai yang 10 tahun ini berhasil merebut posisi wakil ketua di DPRD Baubau, optimis meningkatkan perolehan kursinya.

Ketua DPC Demokrat Kota Baubau, Aris Marwan Saputra mengungkapkan, semua partai memiliki keinginan yang besar untuk meraih kursi diparlementer. Sebagai partai incumbent Wawan menargetkan lima kursi di parlementer.

- Advertisement -

“Dengan strategi komposisi kursi menjadi tugas internal partai untuk bisa meraihnya,” ungkapnya ditemui saat mendaftarkan Baceleg Demokrat beberapa waktu lalu.

Pada pemilihan umum legislatif (pileg) April mendatang, Partai Demokrat menawarkan kader-kader muda sebagai bacaleg. Seluruh kader demokrat yang ikut berkompetisi memiliki penerimaan yang baik di masyarakat.

Seluruh kader diminta untuk bekerja maksimal, apalagi aturan pileg 2019 berbeda dengan sebelumnya.

“Dengan sistem yang baru yang diterapkan oleh KPU, masing-masing bacaleg memiliki peluang untuk bisa duduk di parlementer, bukan lagi berdasarkan nomor urut. Jadi saya harapkan kepada bacaleg partai Demokrat agar bisa memberikan keyakinan yang tinggi kepada masyarakat bahwa kalian memang layak dipilih,” tandasnya. (adm)

 

Peliput : Dewi
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Dewan Usul Pembahasan APBD Perubahan Libatkan Tim Transisi Tampil Manis