Sejumlah Pejabat Pemkot Baubau Rangkap Jabatan

167

BAUBAU, Rubriksultra.com – Sejumlah pejabat di Pemkot Baubau terpaksa rangkap jabatan. Pensiunnya sejumlah kadis dan sekretaris (eselon II dan III) menjadi penyebabnya.

Penunjukan pejabat yang rangkap jabatan dilakukan Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina, Jumat 3 Agustus 2018. Kegiatan itu dirangkaikan dengan pembukaan sosialisasi kebijakan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang berlangsung di aula kantor Wali Kota Baubau.

Dilaporkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom M.Si., perangkapan jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan wali kota Baubau kepada La Ode Aswad, S.Sos., M.Si Asisten Administrasi Tata Pemerintahan Setda Kota Baubau merangkap Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ir. H, Bahara. M.Si yang menjabat Kadis Pertanian dan Kehutanan merangkap sebagai Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman. Drs. H. Sunarto Lanae Staf Ahli Wali Kota Baubau merangkap sebagai Plt Kadis Lingkungan Hidup.

Kasman, S.Pd, M.Pd yang menjabat Kabid Pendidikan Dasar Dikbud Kota Baubau merangkap sebagai Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau. Kadis Kelautan Sadidi, S.Sos., M.Si juga merangkap jabatan sebagai sekretaris dinasnya.

“Ini dilakukan agar roda pemerintahan tetap berjalan sesuai mekanismenya, mengingat sejumlah pejabat telah memasuki masa purna bakti. Pemberian SK ini dilakukan supaya tidak ada job teknis yang lowong,” tandas Hado Hasina. (adm)

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  PDI Perjuangan Klaim Survei Maret, Jokowi-Maruf Menang Tipis di Sultra