Buka Kantor Kas Di Sorawolio, Bank Sultra Salurkan CSR Rp 100 juta

BAUBAU, Rubriksultra.com – Akivitas jasa dan perekomonian di Kota Baubau makin bergeliat, salah satu indikatornya dunia perbankan tumbuh subur di kota ini. Yang terbaru, kehadiran Bank Sultra yang kini memperluas jaringannya hingga di tingkat kecamatan.

Senin sore kemarin (6/8/2018) Bank Sultra meresmikan pembukaan kantor kas baru di Kecamatan Sorawolio. Pembukaan Kantor Kas Bank Sultra dihadiri langsung Pj. Wali Kota Baubau, Dr. Ir. H. Hado Hasina, M.T, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sultra, Ir. Wa Ode Hamsina Bolu, M.Sc dan sejumlah petinggi Bank Sultra, atau yang dulu dikenal dengan sebutan BPD Sultra.

- Advertisement -

“Pada kesempatan ini diserahkan pula dana Corporate Socal Rensponsibility CSR) Bank Sultra senilai Rp 100 juta untuk bantuan pembuatan Halte di Kota Baubau, yang diserahkan langsung yang mewakili Direktur Bank Sultra, Hj. Hayati Hasan,” jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom. M.Si melalui rilisnya kepada Rubriksultra.com

Peresmian Kantor Kas Bank Sultra di Sorawolio ditempatkan di perbatasan Kelurahan Karya Baru dan Kelurahan Bugi. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh wali kota dan anggota DPD-RI.

“Berkaitan dengan dana CSR untuk pembangunan sejumlah halte di Kota Baubau menjadi salah bentuk praktis pembangunan berpola ‘Sodamparagigi’, di mana aktivitas pembangunan tidak selalu bersumber dari dana APBD tetapi menggandeng pihak-pihak swasta terlibat dalam proses pembangunan,” ungkap Hado Hasina yang dikutip oleh Idrus Taufiq Saidi.

Hado Hasina juga mengajak seluruh warga untuk menjadi masyarakat yang pandai bersyukur, menjalani segala aktivitas dengan penuh keihklasan yang dihikmahkan sebagai sebagai salah jalan memperoleh rahmat Allah SWT.

Acara persemian berlangsung meriah dan dihadiri segenap masyarakat di Kecamatan Sorawolio. Turut hadir pula anggota Forkopimda Kota Baubau, camat dan lurah di Kecamatan Sorawolio. (adm)

Baca Juga :  Posting Status Politik, Oknum Guru di Butur Direkomendasikan di KASN

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments