Kedatangan AS Tamrin Disambut Lautan Massa

Kemenangan Ini Jembatan Emas Menuju Baubau Lebih Baik,” AS Tamrin

BAUBAU, Rubriksultra.com -Wali Kota Baubau terpilih, AS Tamrin akhirnya tiba di Kota Baubau, Selasa siang tadi, 14 Agustus 2018.

Kedatangan Ketua DPD PAN Baubau ini didampingi Wakil Wali Kota terpilih, La Ode Ahmad Monianse. Keduanya langsung disambut lautan manusia yang sudah berkumpul di kediama AS Tamrin, di Kelurahan Melai, Kota Baubau.

- Advertisement -

Selanjutnya pasangan dengan jargon Tampil Manis ini menggelar syukuran bersama pendukung dan simpatisan yang sudah berkumpul sejak pagi.

Dihadapan puluhan warga yang berkumpul, Dr AS Tamrin tak kuasa menahan haru. Kemenangan ini, kata dia, bukanlah akhir dari segalanya.

“Jadi hari ini, mari kita syukuri nikmat tuhan. Ini adalah perjuangan kita bersama dan saya sampaikan bahwa kemenangan hari ini bukanlah akhir dari perjuangan,” kata Dr AS Tamrin dihadapan warga yang berkumpul di kediamannya.

Kemenangan ini, lanjut AS Tamrin, adalah jembatan emas untuk menghantarkan Baubau ke arah yang lebih baik. Kemenangan menjadi ukuran perjuangan dan kekompakan harus terwujud.

“Tujuannya kita bukan wali kotanya tapi membangun Baubau secara bersama-sama itulah tujuan utama kita,” tukasnya.

Dikesempatan itu, AS Tamrin mengajak seluruh stekholder dan lapisan masyarakat untuk bahu membahu membangun Baubau menjadi lebih baik.. Saran dan masukan peran tokoh budaya, agama, adat, pemuda dan lainnya sangat diperlukan untuk pembangunan kedepan.

“Jangan dikira saya sebagai wali kota akan mengetahui segalanya. Tidak, harus ada saran dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat. Mari kota bersama membangun daerah yang kita cintai ini agar seluruh masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya. (adm)

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Rossy Alokasikan Rp 500 Juta Setiap Kelurahan