Tampil Manis Pastikan Ada Mutasi Pejabat

BAUBAU, Rubriksultra.com – Wali Kota Baubau terpilih, Dr AS Tamrin sudah menyiapkan langkah membentuk kabinet kerja birokrasi untuk mewujudkan visi misi Tampil Manis lima tahun kedepan. Sederet nama pejabat daerah pun telah dipersiapkan.

Sebagai incumbent, AS Tamrin paham betul komposisi pejabat daerah periode sebelumnya. Dari komposisi ini, dipastikan akan ada pejabat daerah yang digeser alias di non job.

- Advertisement -

“Jelas itu (ada nama baru,red). Nama baru itu bisa saja dari bawah naik keatas tapi saya akan lihat lagi karena ada nama-nama pejabat daerah sebelumnya sudah dijanjikan juga dari kubu lain. Untuk menjadi camatlah, kepala bidang atau lain sebagainya,” kata AS Tamrin di kediamannya, Selasa 14 Agustus 2018.

Meski begitu, doktor jebolan IPDN Jatinangor ini belum bisa memastikan apakah informasi nama-nama pejabat daerah yang dijanjikan ini adalah hoax atau tidak. Tetapi akan segera diketahui kebenaran tersebut sehingga pasca pelantikan nanti, mereka akan mendapat bagian yang setimpal dengan perbuatannya.

Menurut AS Tamrin, ada hukum alam berupa hukum karma yang akan menjawab semua itu. Hukum karma tidak akan pernah ingkar janji.

“Saya angkat mereka dulu itu untuk mendukung visi misi Tampil Mesra. Sekarang Tampil Manis, tentu harus bekerja baik-baik. Cuman tidak bisa kita tekan karena akan terkesan kita mengarahkan ASN. Tidak, saya tidak mau mengarahkan seperti itu. Intinya yang jelas akan ada perubahan,” bebernya. (adm)

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Bantuan Bibit Ayam di Butur Banyak yang Mati