Wali Kota Baubau Terpilih Minta Jangan Saling Sikut

BAUBAU, Rubriksultra.com – Dr AS Tamrin akan melanjutkan karya pembangunan di Kota Baubau setelah ditetapkan sebagai Wali Kota terpilih dalam Pilkada serentak 2018.

Ketua DPD PAN Baubau itu akan didampingi Wakil Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse untuk periode lima tahun ke depan. Kekompakan duet Tampil Manis diharapkan tetap terjalin sampai penghujung massa jabatan.

- Advertisement -

Menurut AS Tamrin, pembangunan akan berhasil jika semua bisa bersatu dan bekerja dengan tulus.

“Hari ini bukan akhir justru ini menjadi ukuran perjuangan untuk terus menjaga serta membina kekompakan dan harmonisasi,” ungkap AS Tamrin saat menyampaikan sambutan di hadapan warga yang berkumpul dikediamannya, Selasa 14 Agustus 2018.

AS Tamrin sangat bersyukur masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kota Baubau sekali lagi. Semua perjuangan sangat dihargai. Kendari begitu, Ia meminta agar seluruh komponen tidak saling sikut.

“Kalau begitu sasarannya saya dengan pak Monianse. Jangan kecewanya sama saya mengadu ke pak Monianse, kecewa dengan pak Monianse mengadu ke saya. Seolah-olah mau menabrakan saya dengan pak Monianse. Itu tidak boleh dan ini tentu menjadi ujian,” katanya. (adm)

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinsos Bakal Lakukan Validasi Warga Miskin di Butur