Bantu Warga Ganti Ban, Anggota Satlantas Polres Baubau Dipuji Warga Net

BAUBAU, Rubriksultra.com – Seorang anggota Satlantas Polres Baubau mendapat pujian dari warga net. Hal itu lantaran sikap kepeduliannya yang ikhlas membantu warga yang sedang kesulitan mengganti ban mobil.

Kejadian bermula saat mobil dengan bak terbuka mengalami bocor ban di sekitar jalur Pasar Sentral Laelangi, Kota Baubau. Akibatnya mobil terpaksa berhenti di jalur jalan yang cukup padat kendaraan.

- Advertisement -

Anggota Satlantas yang kebetulan melintas dilokasi tersebut, langsung berinisiatif membantu sang sopir kendaraan yang terlihat kesulitan mengganti ban mobilnya.

Seorang warga yang melihat aksi heroik sang polisi diam-diam mengabadikan foto tersebut dan langsung dibagikan melalui akun facebooknya.

“Saya salut sama polisi yang tugas di Polres Baubau ini membantu warga mengganti ban mobilnya yang bocor,” tulis Suyadi Priadi SKm melalui group facebook Sultra News.

Foto tersebut mendapat respon positif dari warga net. Diantara mereka bahkan memberikan pujian terhadap polisi tersebut. “Hebat…ini baru polisi beneran,” tulis pemilik akun facebook Gelang Naga. “Mau diviralkan,” sambung Muhammad Rhizalt.

“Ini baru mantap,” tulis pemilik akun facebook Mardhan Mardhan. “Hormati beliiau dia lakukan itu karena ikhlas…bukan polesan mau terkenal,” tambah pemilik akun Gelang Naga. (adm)

 

 

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Satu JCH Asal Sultra Meninggal di Makkah