Mes Waringin jadi Rujab Wakil Wali Kota Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – Wakil Wali Kota Baubau terpilih, La Ode Ahmad Monianse dipastikan akan menempati rumah jabatan (Rujab) di Mes Waringin. Lokasi rujab ini tepat bersebelahan dengan rujab Wali Kota Baubau.

“Rujab Wakil Wali Kota Baubau bukannya tidak ada, sudah ada ya. Bahkan sudah dua kali kita rehab,” kata Wali Kota Baubau terpilih, Dr AS Tamrin menjawab pertanyaan wartawan saat konfrensi pers di kediamannya, Selasa 14 Agustus 2018.

- Advertisement -

Awalnya rujab wakil berada didepan rumah jabatan Bupati Buton. Lokasi itu sudah direhab, namun Wakil Wali Kota Baubau sebelumnya enggan tinggal disana sehingga memilih kontrak di kediamannya di Kelurahan Batulo.

Rehab kedua adalah Mes Waringin berlokasi disamping rujab Wali Kota Baubau. Namun toilet dirujab tersebut tidak dibangun. Hal ini kemudian menjadi alasan wakil wali kota kembali menempati kediamannya sebagai rujab.

Setelah pelantikan nanti, La Ode Monianse sebagai Wakil Wali Kota Baubau akan memanfaatkan Mes Waringin sebagai rumah jabatan. Tentu harus dibangun dulu toiletnya agar bisa digunakan. “Makanya kita putuskan di Mes Waringin agar tidak ada lagi biaya kontrak,” tandasnya. (adm)

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  TPP PNS Baubau Telat Dibayar